Deretan Wanita Cantik dan Seksi yang Pernah Dikencani Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, Turin – Pesona Cristiano Ronaldo menarik banyak perhatian wanita-wanita cantik dan seksi. Berikut beberapa nama di antaranya.

Ronaldo mulai dikenal saat memperkuat Manchester United. Direkrut di 2003, pemain asal Portugal itu menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Saat masih di MU, tubuh Ronaldo masih terlalu kurus. Setelah hijrah ke Real Madrid di 2009, tubuh Ronaldo berubah drastis. Dia kerap memamerkan otot-otot tubuhnya dengan cara membuka baju saat mencetak gol.

Tak hanya jaga main sepak bola, Ronaldo juga punya wajah tampan dan harta berlimpah yang membuatnya tak kesulitan menarik perhatian wanita-wanita cantik.

Berikut wanita-wanita cantik dan seksi yang pernah dikencani Ronaldo sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez.

10. Nereida Gallardo
Ronaldo menjalin kasih dengan Nereia Gallardo pada 2008. Nereida adalah seorang perawat yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Meski demikian, hubungan keduanya tak berlangsung lama.

View this post on Instagram

De camino a la sesión de fotos de hoy, me acompañas?

A post shared by Nereida Gallardo (@nereidagallardo) on

9. Merche Romero
Ronaldo pernah pacaran dengan model cantik bernama Marche Romero. Hubungan keduanya terkesan ditutup-tutupi. Jalinan asmara keduanya berlansung singkat.

View this post on Instagram

#feliznavidad #boasfestas #saludesloprimero #lafamilia ?❤️?

A post shared by Merche Romero (@mercheromero.oficial) on

8.Paris Hilton
Sosiaslita cantik asal Amerika Serikat ini juga pernah jatuh di pelukan Ronaldo. Keduanya bertemu saat Ronaldo sedang berlibur ke Amerika Serikat. Tak jelas apa yang terjadi, tapi hubungan keduanya sangat singkat.

7. Gemma Atkinson
Wanita cantik lainnya yang pernah memadu kasih dengan Ronaldo adalah aktris asal Inggris, Gemma Atkinson. Gemma pernah mengatakan, kencan pertamanya dengan Ronaldo tidak dilakukan di restoran mewah, tapi Ronaldo berkunjung ke rumah Gemma. Di sana, mereka hanya minum teh dan menonton serial televisi. Hubungan keduanya juga kandas di tengah jalan.

6. Kim Kardashian
Salah satu anggota keluarga Kardashian ini juga dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Ronaldo di 2010. Keduanya pernah kepergok menghabiskan waktu di sebuah kelab malam. Tapi, lagi-lagi hubungan keduanya berlangsung singkat.

5. Rita Pereira
Ronaldo juga pernah menjalin asmara dengan wanita yang sama-sama berasal dari Portugal, yakni Rita Pereira. Rita ditenggrai sebagai penyebab Ronaldo putus dengan Irina Shayk, wanita yang dipacarinya sejak 2010 dan putus pada 2015. Meski demikian, hubungan Ronaldo dan Rita juga berakhir di tengah jalan.

4. AndressaUrach
Selain Rita Pereira, Ronaldo juga pernah selingkuh dengan wanita lain saat masih berpacaran dengan Irina Shayk. Wanita tersebut adalah Andressa Urach, seorang model dan aktris cantik asal Brasil. Hubungan keduanya hanya seumur jagung.

View this post on Instagram

Bom dia. ? Gente eu odeio a mentira!!! Fica a dica: Deus abomina tanto a mentira que deixa claro que quem a prática não vai ser salvo!!! Se você não sabia, agora você sabe, então para de mentir. E você amigo(a) cristão(ã)…Não adianta você pregar Jesus e viver na mentira ou mentindo, você só está lançando tua própria alma no inferno. Te arrepende hoje e para de mentir. Obs: E não venha me dizer que estou te julgando, a verdade dói mas liberta. Você quer ir para o inferno? A escolha é sua. E tua Alma não vai ser cobrada de mim. Deus abençoe! Não mintam. "Não enganem uns aos outros. Levítico 19:11 Quem pratica a fraude não habitará no meu santuário; o mentiroso não permanecerá na minha presença. Salmos 101:7 Fora ficam os cães, os que praticam feitiçaria, os que cometem imoralidades sexuais, os assassinos, os idólatras e todos os que amam e “praticam a mentira.” Apocalipse 22:15

A post shared by Andressa Urach (@andressaurachoficial) on

3. Irina Shayk
Irina adalah model asal Rusia. Dia adalah wanita yang paling lama menjalin asmara dengan Ronaldo. Sayang, jalinnya asmara mereka berakhir di 2015. Selain karena isu seligkuh Ronaldo, alasan keduanya putus adalah, ibunda Ronaldo tak pernah suka putranya pacaran dengan Irina. Setelah putus dengan Ronaldo, Irina menjalin kasih dengan bintang Hollywood, Bradley Cooper.

2. Wanita Tak Dikenal
Ronaldo pernah menjalani kasih satu malam dengan seorang wanita yang hingga kini tak diketahui identitasnya. Hubungan singkat itu menghasilkan buah hati bernama Cristiano Ronaldo Jr. yang saat ini diasuh Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Ronaldo tak pernah membeberkan siapa ibu kandung dari Cristiano Ronaldo Jr. Kabarnya, Ronaldo membayar wanita tersebut agar mau tutup mulut.

1. Georgina Rodriguez
Setelah gonta-ganti pacar, Ronaldo sepertinya sudah menemukan tambatan hati sesungguhnya. Dia adalah Georgina Rodriguez, wanita cantik asalA Argentina. Berhubungan sejak 2016, keduanya kini sudah bertunangan. Bahkan, Georgina sudah memberikan Ronaldo anak bernama Alana Martina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini