Deretan Seleb Cantik yang Lolos Melenggang ke Senayan, Idolamu yang Nomor Berapa?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang dilaksanakan pada April lalu menjadi ajang unjuk gigi bagi sejumlah seleb Tanah Air untuk ikut mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI.

Menariknya, di antara mereka yang ikut mencalonkan diri, sejumlah seleb cantik berhasil lolos dan dipastikan melenggang ke Senayan untuk periode 2019-2024. Siapa saja mereka? Ini dia beberapa di antaranya.

1) Kirana Larasati

Seleb cantik bernama lengkap Kirana Larasati Hanafiah ini lolos mewakili PDI Perjuangan sebagai anggota DPR RI lewat dapil Jawa Barat.

2) Olla Ramlan

Olla Ramlan juga berhasil lolos Pileg 2019. Untuk pertama kalinya ia akan duduk di kursi DPR. Olla mencalonkan diri dari PAN di dapil Jawa Barat IV.

3) Rieke Diah Pitaloka

Untuk kedua kalinya Rieke bakal duduk kembali sebagai anggota DPR RI. Ia mencalonkan diri lewat PDI Perjuangan di dapil Jawa Barat VII.

4) Rachel Maryam

Rachel Maryam juga kembali akan duduk di kursi legislatif. Ia mencalonkan diri lewat Partai Gerindra di dapil Jawa Barat II.

5) Desy Ratnasari

Seleb cantik berhijab ini juga dipastikan melenggang kembali ke Senayan. Ia bakal duduk di kursi DPR lewat dapil Jawa Barat IV.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini