Deretan Potret Sedih Presiden RI yang Ditinggal Wafat Sang Istri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Terlepas dari masalah pemerintahan, para presiden Indonesia sejak dulu hingga kini dikenal memiliki keharmonisan rumah tangga yang luar biasa dengan istri mereka. Tengok saja bagaimana Presiden Habibie dan Ainun Habibie yang memiliki kisah cinta romantis sampai-sampai diangkat ke dalam layar lebar.

Demikian pula Presiden SBY dan Ani Yudhoyono yang dikenal sebagai pasangan romantis. Tak heran saat ditinggal wafat sang istri, Habibie dan SBY begitu terpukul, bak kehilangan separuh jiwa.

Hal itu terlihat dari sejumlah foto-foto mereka yang beredar luas. Dari foto-foto tersebut tampak ekspresi kesedihan begitu mendalam dari wajah SBY dan Habibie lantaran kehilangan sosok sang istri untuk selama-lamanya. Berikut beberapa fotonya.

Dalam foto-foto berikut tampak ekspresi kesedihan yang begitu mendalam dari Presiden Habibie ketika sang istri, Ainun Habibie meninggal dunia.

Melihat foto ini sedih banget ya gaes… terlihat jelas Presiden Habibie begitu kehilangan Ibu Ainun.

Begitu pula dengan Presiden SBY, tampak sangat terpukul saat ditinggal wafat Ibu Ani.

Melihat ekspresi Presiden SBY saat pandangi peti jenazah Ibu Ani ini terasa begitu menyayat hati ya…

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini