Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

MINEWS, JAKARTA – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendadak curi perhatian netizen karena unggahannya di Twitter. Pada Sabtu, 27 April 2019, Khofifah mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen bahagianya saat tengah mendampingi sang putra wisuda.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, terlihat Khofifah berpose bersama putra ketiganya yang mengenakan toga serta kedua putra putrinya yang lain.

“Alhamdulillah hari ini putera ketiga saya Yusuf Mannagalli di wisuda di Univ. Brawijaya. Mhn doa smoga ilmunya manfaat barokah.
Anak2ku di jatim ayo jaga semangat belajar, smoga bisa mencari ilmu dan mencapai prestasi setinggi2nya. Sukses smuanya…smoga manfaat barokah. Aamiiin,”
tulis Khofifah dalam cuitannya, dikutip Minggu, 28 April 2019.

Deretan momen mengharukan Khofifah bersama putra-putrinya tersebut berhasil membuat netizen terenyuh. Pasalnya, di tengah kesibukannya yang luar biasa sebagai gubernur, Khofifah tetap memprioritaskan perannya sebagai seorang ibu layaknya ibu-ibu lain di luar biasa.

Terlebih, Gubernur Jatim tersebut merupakan orangtua tunggal karena sang suami telah berpulang sejak 2014 silam. Tak heran banyak netizen yang mengaku salut terhadap sosok perempuan satu ini.

Berikut beberapa potret kebersamaan Khofifah dan putra-putrinya.

Ini dia saat Gubernur Khofifah berfoto bersama ketiga anaknya

Duh… lihat momen-momen begini bikin kangen orangtua ya gaes?!

Yang ini so sweet banget!

Selamat untuk Bu Khofifah dan putranya! Semoga senantiasa sukses…