Sabtu, September 18, 2021

Deretan McDonald’s yang Ditutup Imbas BTS Meal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Restoran cepat saji McDonald kini tengah diserbu ARMY! Hal ini lantaran resto tersebut mengeluarkan menu hasil kolaborasi dengan boyband Korea Selatan, BTS.

Namun, menu yang baru launching 9 Juni 2021 ini sontak menghebohkan publik. Pasalnya, antrean resto tersebut membludak dan menciptakan kerumunan khususnya para driver ojek online.

Alhasil, sejumlah resto McDonald’s di beberapa kota pun dihampiri oleh petugas Satpol PP hingga Satgas Covid-19. Hal ini berbuntut penutupan sementara pada resto tersebut agar mengurangi kerumunan.

Berikut deretan McDonald’s di tanah air yang terpaksa ditutup sementara imbas BTS Meal

  1. McDonald’s Semarang

Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto, mengatakan tindakan tegas itu dilakukan setelah dirinya mengecek laporan adanya kerumunan di gerai McDonald’s. Fajar mengecek di gerai Mal Ciputra Semarang ada ada kerumunan ojek online yang menerima pesanan.

2. McDonald’s Kediri

Restoran McDoanld’s Kediri juga mengalami penutupan sementara. Satuan Polisi Pamong Praja menyatakan McDoanld’s Kediri ditutup selama tiga hari imbas membludaknya antrean.

3. McDonald’s Fatmawati

Satu lagi ada McDonald’s Fatmawati. Restoran yang berada di kawasan Cilandak Jakarta Selatan ini, juga terpaksa ditutup sementara akibat membludaknya driver ojol yang mengantre.

- Advertisement -spot_img

BERIKAN KOMENTAR POSITIF

Ayo berikan komentar
Tuliskan nama

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan MEF Secara Virtual

MATA INDONESIA, JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama 10 kepala negara lainnya menghadiri pertemuan Major Economies Forum on Energy...
- Advertisement -spot_img

Baca berita yang ini

- Advertisement -spot_img