Derby Merseyside, Klopp Sebut Everton Calon Juara Liga Inggris

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut Everton sebagai salah satu calon juara Liga Premier Inggris. Pasalnya, start Everton musim 2020/21 sangat bagus.

Everton saat ini menduduki puncak klasemen dengan torehan 12 poin hasil dari empat kemenangan dari empat laga. Sementara Liverpool sudah menelan satu kekalahan dari empat pertandingan mengemas sembilan poin.

Derby Merseyside jilid pertama musim 2020/21 akan digelar di Goodison Park, kandang Everton. Melihat penampilan apik The Toffees sejauh ini, banyak yang memprediksi laga akan berjalan menarik.

Impresifnya penampilan James Rodriguez setelah dibuang Real Madrid plus Dominic Calvert-Lewin yang sedang rajin mencetak gol, Everton adalah ancaman serius untuk The Reds.

Klopp berharap timnya bisa bangkit setelah menelan kekalahan memalukan 2-7 dari Aston Villa sebelum jeda internasiona. Menurut dia, Everton saat ini adalah lawan yang sepadan.

“Mereka melakukan perekrutan bagus di bursa transfer dan Carlo Ancelotti adalah pelatih sensasional. Sudah jelas dia punya waktu membangun sesuatu dan sumber daya untuk membangun sesuatu. Itu yang akan dia lakukan dan sudah dia lakukan,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Tim (Everton) tampak sangat sangat bagus. Saya ingin bilang sesuatu yang berbeda, tapi itu tidak mungkin. Tentu saja mereka salah satu calon juara Liga Inggris. Banyak tim yang melakukan perekrutan bagus di bursa transfer dan mereka akan berkembang. Itu sebabnya kami harus siap di setiap pertandingan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini