Derby Jatim di Final Piala Presiden, Persebaya vs Arema

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Final Piala Presiden 2019 sepertinya akan menjadi pertandingan yang super panas. Soalnya, kedua klub yang akan bertemu di final adalah dua raksasa Jawa Timur, yakni Persebaya Surabaya dan Arema Malang.

Dalam Derby Jatim itu, berdasarkan hasil undian di Kantor PSSI pada Sabtu 6 April 2019 malam, Persebaya akan menjadi tuan rumah pada leg pertama.

Partai final leg pertama akan diselenggarakan pada 9 April 2019 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Dilanjutkan leg kedua dengan Arema sebagai tuan rumah pada 12 April 2019 mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persebaya berhasil melaju ke babak final setelah menekuk Madura United di kandang sendiri dengan skor akhir 3-2. Sebelumnya, Persebaya juga sudah mengantongi kemenangan agregat 1-0 atas Madura United pada laga pertama yang berlangsung di Surabaya.

Sementara Arema FC telah lebih dulu mendapatkan tiket ke babak final usai menekuk Kalteng Putra di kedua laga dengan skor 3-0, baik saat bermain kandang maupun tandang.


Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini