Derby Della Madonnina, Inter Diprediksi Menang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Liga Serie A Italia bakal kembali menyuguhkan derby Della Madonnina tahun ini. Derby yang mempertemukan klub sekota Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan tersebut akan digelar Senin dini hari, 18 Maret 2019.

Nerazzuri, julukan Inter Milan, diprediksi bakal melumat AC Milan dalam pertandingan tersebut. Tak tanggung-tanggung, skor 2-1 bakal mengantarkan Milan pulang dengan kepala tertunduk.

Adalah mantan kiper Brasil, Julio Cesar yang memprediksi kemenangan eks timnya tersebut. Meski begitu, Milan mempunyai modal bagus menatap derby Della Madonnina.

Dalam sembilan pertandingan terakhir, Milan tak pernah kalah dengan catatan tujuh kali menang dan dua kali imbang di semua ajang. Sementara itu, Inter baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa. Mereka dikalahkan 0-1 Eintracht Frankfurt hingga terhenti di babak 16 besar.

Namun sejumlah fakta itu tak membuat Cesar ragu untuk menjagokan Inter dalam derby kali ini. Dia menyebut skor pastinya.

Pada pertandingan terakhir derby tim asal kota mode, Inter memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 seperti tebakan eks kiper asal Brasil itu. “Saya adalah peramal yang baik, saya bilang ke Francesco (Toldo) bahwa kami akan menang 1-0 dan benar hasilnya begitu. Saya berharap bisa memberi keberuntungan lagi kali ini dan bilang hasilnya 2-1 untuk kemenangan Inter,” kata Cesar di Calciomercarto.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini