Denmark Open: Hari Kedua, Lima Wakil Indonesia Angkat Koper

Baca Juga

MATA INDONESIA, ODENSE – Di hari kedua Denmark Open 2021 Super 1000, ada lima wakil Indonesia yang harus pulang lebih awal. Ditambah kemarin, total tujuh wakil Merah Putih terhenti di babak pertama.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gugur di babak pertama. Mereka dikalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, 17-21 dan 13-21.

Satu ganda putra lain juga tersisih, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka tunduk di tangan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan, 19-21 dan 19-21.

Ganda putri Siti Fadia Silva Ramadanti/Ribka Sugiarto gagal melewati adangan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Arisa Higashino. Mereka tumbang dua gim langsung, 14-21 dan 17-21.

Dua tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito juga angkat koper lebih awal. Ginting terpaksa mundur karena mengalami cedera saat lawan Thomas Rouxel (Prancis) saat kedudukan 4-1.

Kemudian, Shesar mengakui keunggulan pemain Hong Kong, Lee Cheuk Yiu, 20-22 dan 15-21. Total ada tujuh pemain Indonesia tersingkir di babak pertama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini