Denmark Open 2022: Fajar/Rian dan Jonatan Christie Lewati Rintangan Awal

Baca Juga

MATA INDONESIA, ODENSE – Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melangkah ke babak kedua Denmark Open 2022 Super 750. Kemenangan juga diraih tunggal putra Jonatan Christie.

Bertanding di Jyske Bank Arena, Selasa 18 Oktober 2022 malam WIB, Fajar/Rian melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan asal Belanda, Ruben Jille/Ties Van Der Lecq, melalui pertarungan tiga gim 21-6, 19-21, dan 21-8.

Di babak kedua, Fajar/Rian akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. 

Juga melaju ke babak kedua Jonatan Christie. Pebulutangk yang akrab disapa Jojo itu menghentikan laju wakil tuan rumah, Hans Kristian Vittinghus, lewat pertarungan tiga gim, 21-8, 19-21, dan 21-18.

Selanjutnya, Jojo akan menghadapi wakil Hong Kong, Lee Cheuk Yiu.

“Kunci kemenangan saya hari ini berusaha buat dia capek dulu dan membuat variasi tempo di permainannya,” terang Jojo.

“Ada kendala sedikit tentang bagaimana menbaca kondisi lapangan dan shuttlecock. Di sini shuttlecocknya cukup kencang. Tapi secara keseluruhan sudah ok,” ujar Jojo.

Sayang, laju Chico Aura Dwi Wardoyo terhenti di babak pertama. Dia kalah dari wakil Jepang, Kenta Tsuneyama, 13-21,21-16, dan 18-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini