Demonstrasi Tak Sesuai Protokol Kesehatan Akan Ditindak Tegas Karena Bahayakan Masyarakat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemerintah akan menindak tegas aksi demonstrasi fisik yang tidak sesuai protokol kesehatan karena membahayakan masyarakat dan melanggar hukum.

Hal itu diungkapkan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD dalam keterangan persnya, Sabtu 24 Juli 2021.

“Pemerintah akan menindak tegas,” ujar Mahfud.

Mahfud mengungkapkan saat ini ada sekelompok orang yang ingin memanfaatkan situasi ketakutan masyarakat di tengah Pandemi Covid19 yang belum bisa dipastikan akhirnya.

Mereka selalu melakukan provokasi dengan menyatakan setiap langkah pemerintah adalah salah.

Mahfud menganjurkan untuk menyampaikan aspirasi di masa pandemi sebaiknya dilakukan melakukan saluran yang menjaga protokol kesehatan seperti melalui zoom atau media sosial.

Pemerintah juga memahami bahwa masyarakat sekarang sedang dilanda ketakutan terhadap varian Delta Covid19 dan berhentinya ekonomi karena pemberlakuan pembatasan untuk memutus penularan Covid19.

Masyarakat yang menyuarakan hal itu dinilainya merupakan reaksi yang wajar. Pemerintah dipastikan mencari solusi bagi setiap masalah masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini