Demokrat Lempar Polemik, Begini Jokowi Ketemu Adik Djoko Tjandra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Politisi Partai Demokrat, Benny Kabur Harman mencoba melempar bahan polemik dengan mengungkit lagi ihwal Presiden Jokowi dengan adik Djoko Tjandra berada dalam satu gedung di Papua Nugini 2015.

Padahal, tidak lama berselang setelah peristiwa itu Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Tedjo Edhy Purdijatno, menjelaskan adik Djoko, Sangkara Tjandra, ketika itu tidak diundang Pemerintah Indonesia.

Pertemuan dengan PM PNG Peter O’Neill tersebut menandatangani kerja sama pengembangan sumber daya migas serta pencegahan dan memerangi kejahatan antar-negara.

Menurut Tedjo, Sangkara diketahui berada satu ruangan dengan Jokowi saat undangan makan malam yang diselenggarakan PM O’Neill. Dia mengetahuinya karena mendapat informasi dari wartawan.

Dia juga mengaku tidak tahu mengapa Sangkara mencuri kesempatan menemui Jokowi pada pertemuan tersebut.

Tedjo hanya bisa menduga kedatangan Sangkara kemungkinan besar dari Pemerintah PNG selaku warga negara di timur Provinsi Papua itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini