Demokrat Kubu Moeldoko Mau Rekrut Anas Urbaningrum?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Isu akan masuknya terpidana korupsi proyek Hambalang, Anas Urbaningrum, ke dalam barisan Partai Demokrat kubu Moeldoko kian menguat.

Menanggapi isu itu, Jubir Demokrat kubu Moeldoko, M Rakhmat berkata, sementara ini Anas masih fokus menjalani masa hukumannya di Lapas Sukamiskin, Bandung.

“Bang Anas Urbaningrum itu kan masih di ‘pesantren’ Bandung. Dia masih masih menuntut ilmu di Bandung dan sekolahnya di Bandung belum selesai,” kata Rakhmat di Bogor, Kamis 25 Maret 2021.

Rakhmat mengaku, ia kerap mengunjungi Anas di Bandung, setelah mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu ditahan.

Bahkan ia mengklaim pertemuan dengan Anas biasa berlangsung sebulan sekali. Dalam pertemuan itu, Anas berpesan padanya ingin fokus menjalani masa hukumannya. Anas menganggap dirinya ditahan atas pesanan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya rutin mengunjungi beliau tiap bulan. Statement dari beliau yang terakhir adalah beliau ingin konsentrasi secara penuh menuntaskan pesantrennya di Bandung karena dikirim oleh Pak SBY,” ucap Rakhmat.

Namun, Rakhmat enggan menanggapi lebih lanjut peluang Anas direkrut oleh Demokrat hasil KLB pasca keluar dari penjara. Ia hanya menyindir kekuasaan atas Demokrat yang diperoleh Cikeas adalah buah kudeta pada Anas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini