Demi Pemain Ini, Chelsea Siap Gelontorkan Dana Rp 1,3 T

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Di bursa transfer musim panas nanti, Chelsea rupanya sudah mempunyai pemain yang jadi incaran utama. Dia adalah bintang Bayern Leverkusen, Kai Harvrtz, yang siap diboyong The Blues dengan nilai fantastis, yakni 75 juta poundsterling atau setara sekitar Rp 1,3 triliun.

Sebelumnya, Chelsea mengklaim sudah mendapatkan tanda tangan Timo Warner. Kedua pemain ini masuk dalam rencana skuat asuhan Frank Lampard untuk menghadapi musim depan.

Mengutip Mirror, Selasa 9 Juni 2020, Chelsea tak sendirian dalam perburuan sang pemain. Ada klub-klub raksasa Liga Inggris lainnya yang dikabarkan ikut kepincut performa pemain berusia 20 tahun tersebut, seperti Manchester United dan Liverpool.

Tak hanya itu, Bayern Munich dan Real Madrid kabarnya juga ingin mendatangkan pemain tersebut ke markasnya masing-masing.

Harvertz selama ini dikenal sebagai pemain yang menyokong striker utama. Sejauh ini, bersama Leverkusen, ia telah mengantongi 17 gol dari 34 pertandingan di Bundesliga musim 2019/2020.

Kedatangan Harvertz tentu sangat diharapkan Lampard. Pasalnya, isu berhembus, Willian dan Pedro, dua sayap The Blues akan meninggalkan Stamford Bridge musim selanjutnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini