Demi Ilmu Awet Muda, Pria Ini Curi BH Perempuan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ada-ada saja yang dilakukan manusia jika sudah menginginkan sesuatu lewat jalan pintas. Seperti yang dilakukan pria Banjarmasin Tengah ini, ia nekat mencuri pakaian dalam wanita jenis BH karena ingin mendalami ilmu awet muda.

Pencuri itu kini sudah diamankan Polsek Banjarmasin Tengah, setelah ia ditangkap oleh warga Jalan Batu Benawa saat sedang beraksi.

“Kami dapat laporan, warga menangkap pencuri BH. Anggota langsung ke tempat kejadian dan benar laporan tersebut,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto Sik di Banjarmasin, Sabtu 15 Juni 2019.

Dia mengatakan, pencuri BH itu ditangkap warga pada Sabtu pagi, sekitar pukul 11.00 WITA, saat sedang beraksi mengambil pakaian dalam wanita milik warga itu.

Pencurian dengan tujuan untuk ilmu awet muda itu, ditangkap saat beraksi di Jalan Batu Benawa II RT044 RW04 No 3, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Pencuri tersebut mengaku bernama Muliadi berusia 32 tahun, pekerjaan karyawan swasta. Muliadi adalah warga Desa Andaman II, Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Barito Kuala.

Polisi mengamankan barang bukti hasil pencurian Muliadi berupa delapan BH yang telah dikenakannya di dada, dan sebagian disimpan di celana dalam miliknya.

Sedangkan, untuk satu lembar BH milik korban yang sempat dicuri oleh pelaku telah diambil kembali oleh korbannya saat di tempat kejadian.

“Pelaku sudah dibawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan atas perbuatan aksi kriminal yang dia lakukan,” ujar Sigit.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini