Demi Griezmann, Inter Siap Jadikan Lautaro Tumbal

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Lautaro Martinez sepertinya akan menjadi tumbal keseriusan Inter Milan membidik Antoine Griezmann. Pasalnya, Lautaro juga telah diincar Barcelona, namun Inter memberi opsi penukaran dengan Griezmann.

Barca kabarnya berniat membawa Lautaro ke Camp Nou sebagai pengganti Luiz Suarez yang mengalami cedera panjang. Sejauh ini, Lautaro tampil apik bersama Inter dengan mengoleksi 16 gol sepanjang musim bergulir/

Tapi, Lautaro yang menjadi andalan lini depan Inter tak dijual murah. Nerrazurri memasang harga tinggi, yakni 115 juta euro, yang membuat Barcelona terkejut dan berpikir ulang untuk mendatangkan striker muda asal Argentina itu.

Namun, Inter kabarnya memberi keringanan. Lautaro siap dilepas ke Camp Nou, jika Barcelona mau menyerahkan Griezmann untuk merumput di San Siro. Tawaran Inter ini belum ditanggapi secara resmi oleh Barcelona.

Griezmann irekrut dari Atletico Madrid dengan banderol 107 juta poundsterling. Kepindahan pemain Timnas Prancis itu termasuk paling disorot pada 2019. Pasalnya, ia menjadi salah satu sosok kunci keberhasilan Prancis juara Piala Dunia 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini