Demi Dapat Dana Segar, MU Siap Cuci Gudang

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United dikabarkan akan melepas enam pemain demi mendaptkan dana segar untuk mendatangkan pemain baru musim depan.

Enam nama yang disebut-sebut akan dilepas MU adalah, Alexis Sanchez, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Diogo Dalot, dan Jesse Lingard.

Di tengah pandemi Covid-19, manajemen MU takkan mengeluarkan dana besar seperti biasanya karena pemasukan klub juga mengalami penurunan. Untuk itu, penjualan pemain diperlukan demi mendapatkan dana segar dan mengurangi beban gaji.

Untuk musim depan, MU disebut akan mendatangkan setidaknya tiga pemain. Satu dari tiga pemain tersebut diyakini adalah pemain muda Dortmund, Jadon Sancho. Dua pemain lainnya diprediksi adalah bek tengah dan pemain depan.

Menurut laporan The Telegraph, tiga pemain yang sedang dipinjamkan, yakni Sanchez, Smalling, dan Rojo disebut sebagai pemain tak terpakai lagi. Tapi, masih ada peluang bagi Jones, Lingard, dan Dalot tetap bertahan atau dipinjamkan.

Untuk Sanchez saja, MU harus membayar gaji sebesar 175 ribu Poundstrling per pekan. Padahal, terakhiri kali pemain asal Chile itu tampil bersama Setan Merah adalah 2019 lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini