Dembele Diyakini Jadi Jembatan Neymar ke Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Desas-desus Neymar kembali berseragam Barcelona kian menguat. Apalagi, kabarnya sang bintang itu sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak di Paris Saint-Germain (PSG).

Ada satu nama yang diyakini bisa menjadi jembatan Neymar kembali ke Spanyol. Dia adalah bek Barcelona, Ousmane Dembele.

Mengutip Sportskeeda, Senin 25 Mei 2020, PSG dikabarkan siap mengembalikan Neymar, asal Barcelona mau melepas Dembele ke Prancis. Langkah PSG ini didukung pelatih Thomas Tuchel yang sudah akrab dengannya sejak menukangi Borussia Dortmund.

Namun, Neymar juga terkendala masalah lainnya. Diinformasikan bahwa Barcelona bahkan tak memasukkan namanya ke dalam daftar prioritas pemain yang harus didatangkan musim depan.

Rupanya tim asal Katalunya tersebut lebih melirik performa striker buas Inter Milan, Lautaro Martinez. Ada juga nama lain seperti Miralem Pjanic.

Buruknya, Barcelona yang juga seret keuangannya akibat pandemi Covid-19 tak mungkin membayar biaya transfer ketiganya, dan kemungkinan besar hanya mampu membawa Martinez juga Pjanic saja, tanpa Neymar.

Di sisi lain, langkah pembelian Martinez berada di jalurnya. Ia bisa menjadi tandem bagi Lionel Messi dalam serangan. Begitu pun dengan Pjanic yang tampaknya akan bergabung untuk menambah kedalaman di lini tengah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini