Dear Kivlan Zein Cs Ketimbang untuk Bunuh Jenderal, Mending Uang Rp 200 Juta Kalian Buat Beli 5 Mobil Ini

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sejumlah nama telah ditetapkan sebagai tersangka makar. Mereka antara lain Kivlan Zein, Soenarko, Habil Marati hingga Sofjan Jacob. Mereka diduga terlibat dalam rencana pembunuhan beberapa pejabat negara.

Pihak Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu pun telah membeberkan peran masing-masing nama tersebut dalam rencana pembunuhan para pejabat. Diungkapkan Wadir Krimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Ade Ary, politikus PPP Habil Marati berperan sebagai pemberi dana sebesar Rp 150 juta kepada Mayjen Purnawirawan Kivlan Zein untuk pembelian senjata api.

Kemudian, ia memberikan lagi uang sebesar Rp 60 juta langsung kepada tersangka eksekutor berinisial HK untuk biaya operasional dan pembelian senjata api.

Senjata api yang dibeli itu rencananya bakal digunakan untuk membunuh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan serta Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Jika dikalkulasikan, untuk menjalankan rencana skenario pembunuhan tersebut para tersangka mengeluarkan budget hingga lebih dari Rp 200 juta. Nilainya fantastis gaes! Bisa untuk membeli deretan mobil berikut ini.

Daihatsu Luxio

Dengan budget Rp 200 jutaan, kamu sudah bisa membeli mobil Daihatsu Luxio gaes!

Daihatsu Terios

Mobil satu ini juga sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 200 jutaan.

Daihatsu Sirion

Pilihan mobil lain dengan harga sekitar Rp 200 jutaan adalah Daihatsu Sirion ini.

Daihatsu Great New Xenia

Mirip-mirip dengan Toyota Grand New Avanza, mobil ini harganya mulai dari Rp 200 jutaan.

Honda BR-V

Honda BR-V termurah dengan tipe BR-V S 1.5 MT bisa didapatkan dengan harga Rp 200 jutaan.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini