Dear Inter Milan, Lukaku Minta Dijual ke Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan sepertinya harus siap-siap kehilangan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu meminta Nerazzurri melepasnya ke Chelsea.

Chelsea sangat serius ingin mendatangkan Romelu Lukaku. The Blues sudah mengajukan tawaran sebesar 85 juta Poundsterling atau sekitar 1,6 triliun Rupiah ditambah Marcos Alonso untuk ditukar dengan Lukaku. Tapi tawaran tersebut langsung ditolak Inter.

Chelsea tidak menyerah dan dikabarkan menaikkan tawaran menjadi 94 juta Poundsterling (1,8 triliun Rupiah) hingga 102 juta Poundsterling (2 triliun Rupiah).

Tak hanya itu, Chelsea menggoda Lukaku dengan nilai gaji fantastis. Klub London Barat menawarkan gaji senilai 12 juta Euro per tahun atau sekitar 204 miliar Rupiah.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis 5 Agustus 2021, Lukaku berharap Inter Milan mau menerima tawaran Chelsea. Mantan pemain Manchester United itu benar-benar tertarik main di klub yang pernah mendepaknya itu.

Lukaku pernah main di Chelsea pada 2011 silam. Tapi, dia tidak mendapat tempat di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Dia sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti West Bromwich Albion dan Everton sebelum akhirnya dipermanenkan Everton di 2014.

Pelatih Chelsea, Tomas Tuchel enggan berkomentar soal kemungkinan Lukaku pindah ke Stamford Bridge. Dia yakin pemain hebat pasti mau main di klub yang dimiliki Roman Abramovich itu.

“Saya tidak mau bicara soal pemain yang tak ada di dalam tim ini. Romelu Lukaku pemain fantastis, tapi dia pemain Inter Milan dan demi rasa hormat, saya tak mau bicara soal dia dalam situasi seperti ini,” kata Tuchel.

“Semua pemain mau datang ke Chelsea, semoga saja. Mungkin tidak semua pemain, tapi Anda bisa bayangkan banyak pemain mau main di sini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini