Dear Arsenal, Butuh Bantuan Ozil, Nggak?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Arsenal sedang dalam kesulitan dan Mesut Ozil ingin sekali membantu. The Gunners butuh bantuan Ozil, nggak?

Arsenal sedang dalam krisis. Mereka berada di peringkat 15 dengan menorehkan 14 poin dari 14 pertandingan. Teranyar, klub London Utara dihantam Manchester City 1-4 di perempatfinal Piala Liga.

Total Arsenal menelan enam kekalahan dari 11 pertandingan di semua kompetisi. Mereka tak pernah menang lagi di Liga Premier Inggris sejak mengalahkan Manchester United 1-0 di Old Trafford pada awal November.

Ozil tak pernah lagi dimainkan sejak 7 Maret musim lalu. Di musim 2020/21, pemain asal Jerman tak didaftarkan untuk skuat di Liga Premier Inggris dan Liga Europa.

Tak sedikit yang meminta Arteta mendaftarkan Ozil pada Januari nanti. Bahkan, pemain bersangkutan berharap bisa membantu Meriam London keluar dari kesulitan.

“Ini adalah situasi yang sulit bagi semua orang di lingkungan klub, bukan hanya saya. Situasi ini membuat semua orang frustrasi,” kicau Arteta di Twitter.

“Tentu saja saya berharap bisa membantu tim terutama di kondisi saat ini. Tapi, selama saya tak mendapatkan kesempatan, saya harap kami segera mendapatkan hasil lebih baik secepatnya. Mari tetap berpikir positif,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini