Deal, Semua Klub Inggris Sepakat 17 Juni Liga Lanjut Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Klub-klub Liga Primer Inggris sepakat kompetisi dilanjutkan kembali pada 17 Juni 2020, setelah sempat terhenti beberapa bulan akibat pandemi Covid-19.

Mengutip laporan BBC, Kamis 28 Mei 2020, liga akan kembali dibuka dengan laga Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City vs Arsenal. Sementara 92 pertandingan keseluruhan yang tersisa ditargetkan dapat selesai.

Seperti diketahui, Liga Inggris dihentikan sejak 13 Maret 2020 lalu setelah virus corona menggila di negeri Ratu Elizabeth tersebut. Sebelumnya, para klub juga sepakat untuk melanjutkan latihan dengan kontak fisik pada fase kedua.

Sejauh ini 12 orang telah dites positif terkena Covid-19 setelah 2.752 tes berlangsung di seluruh strata kompetisi sepak bola Inggris.

Para pemain dan staf Liga Primer akan terus diuji dua kali sepekan, dengan kapasitas meningkat dari 50 menjadi 60 tes per klub untuk pengujian putaran keempat. Setiap pemain atau staf yang dites positif harus mengisolasi diri sendiri selama tujuh hari.

Rencana untuk fase ketiga dari Project Restart mencakup langkah menuju pelatihan normal dan peningkatan permainan kompetitif. Liverpool saat ini duduk 25 poin di atas klasemen sementara Bournemouth, Aston Villa dan Norwich City berada di tempat degradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini