David Villa Terseret Kasus Pelecehan Seksual di Amerika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah menyatakan pensiun dari lapangan hijau sejak Januari 2020 lalu, eks striker Barcelona dan timnas Spanyol, David Villa, kini terseret kasus pelecehan seksual di Amerika Serikat, saat ia masih membela New York City FC.

Kasus ini bermula dari pengakuan wanita bernama Skyler Badillo, mantan anak magang di klub tersebut. Saat itu, ia kerap bertemu Villa, yang membela New York City FC sejak 2014 hingga 2019.

Badillo mengaku, Villa sering melecehkan dirinya. Kala itu, Badillo magang di klub tersebut, sebagai syarat kelulusan di Long Island University, Brooklyn.

Tugasnya, adalah menyiapkan semua kebutuhan pemain, termasuk Villa. Nah, saat itulah, pelecehan seksual terjadi.

“David Villa bahkan terang-terangan bilang kalau dirinya mencintaiku. Dia bahkan bertanya minuman alkohol apa yang aku suka, yang berkali-kali aku bilang bahwa aku tidak meminum minuman itu,” ujar Skyler, seperti dikutip pada Rabu 25 November 2020.

“Dia juga pernah meraih punggungku dan menariknya ke pangkuannya, orang-orang hanya bisa melihatnya saja,” kata Skyler menambahkan.

Pihak perwakilan David Villa menyatakan tidak pernah ada kejadian tersebut. Pun pihak New York City FC, juga sudah memberikan pernyataan bahwa memang ada beberapa pelecehan yang terjadi tapi masih dalam kategori ringan dan tidak menyebut nama David Villa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini