David Silva Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAN SEBASTIAN – Kabar kurang bagus datang dari David Silva. Pemain anyar Real Sociedad itu dinyatakan positi Covid-19.

Silva baru saja kembali bermain di LaLiga bersama Sociedad dengan durasi kontrak dua tahun. Pemain 34 tahun direkrut dari Manchester City secara gratis setelah kontraknya habis.

Sociedad mengonfirmasi pemain asal Spanyol itu positif Covid-19. Tapi, Silva termasuk orang tanpa gejala dan saat ini menjalani isolasi mandiri.

“Real Sociedad menginformasikan bawah David Silva dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes yang dilakukan di Policlinica Gipuzkoa. Silva tak menunjukkan gejala dan menjalani isolasi mandiri,” bunyi pernyataan Sociedad, dikutip dari Sky Sports, Selasa 1 September 2020.

Silva meninggalkan City setelah 10 tahun berkarier di Stadion Etihad. Dalam kurun waktu tersebut, Silva memenangkan empat trofi Liga Premier Inggris dan tujuh trofi domestik lainnya.

Silva juga menjadi bagian skuat timnas Spanyol ketika menjuarai Piala Eropa 2008 dan 2012. Bersama Sociedad, pemain kidal itu menargetkan bisa meraih gelar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini