David Silva Kirim Sinyal Main di Serie A

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – David Silva membuka peluang untuk bermain di Serie A musim depan, setelah kontraknya dipastikan akan segera habis bersama Manchester City.

Gelandang berusia 34 tahun itu dipastikan hengkang dari City usai Liga Champions musim ini. Rumor kedatangannya ke Lazio kian menguat.

Dengan berakhirnya kontrak di Etihad Stadium, berakhir pula kebersamaan David Silva dengan City yang sudah terjalin selama 10 tahun. Memperkuat City sejak 2010, pesepakbola asal Spanyol itu memenangi 11 trofi.

Ayah David Silva, Fernando Silva, menyatakan kalau putranya memang sudah berencana untuk meninggalkan City setelah 10 tahun. Dia berharap David Silva akan tetap berkarier di Eropa.

“David sudah bilang kepada saya selama bertahun-tahun kalau dia ingin main di Manchester City selama 10 tahun dan kemudian mengakhiri siklus di sana,” ujar Fernando Silva kepada program Radio di Spanyol, El Transistor, seperti dikutip Sky Sports, Jumat 7 Agustus 2020.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini