David Beckham Segera Punya Menantu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Legenda sepakbola David Beckham sebentar lagi bakal punya menantu, karena putra sulungnya Brooklyn Beckham, sudah resmi bertunangan dengan artis Nicola Peltz.

“Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikahi saya dan dia berkata ‘iya.’ Saya adalah pria paling beruntung di dunia. Saya berjanji untuk menjadi suami terbaik dan ayah terbaik suatu hari,” ujar Brooklyn melalui akun instagramnya, Minggu 12 Juli 2020.

Sementara Peltz yang empat tahun lebih tua dari Brooklyn, 21, juga melontarkan pujian yang sama untuk Brooklyn.

Seorang sumber kepada The Mirror mengatakan Brooklyn telah memberi tahu teman-temannya di LA bahwa dia dan Nicola bertunangan.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu menambahkan bahwa David dan Victoria Beckham telah banyak memberi semangat kepada hubungan mereka.

Brooklyn Beckham adalah anak tertua dari empat bersaudara David dan Victoria Beckham. Sementara Peltz dikenal melalui film-film seperti “The Last Airbender” dan “Transformers: Age of Extinction.”

Brooklyn dan Peltz telah berpacaran selama sekitar sepuluh bulan. Brooklyn sebelumnya pernah berkencan dengan aktris Chloe Moretz, bintang media sosial Lexy Panterra, dan model Hana Cross. Sedangkan Peltz sebelumnya pernah berpacaran dengan model Anwar Hadid dan vokalis LANY Paul Klein.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini