David Alaba Dibidik Madrid untuk Gantikan Ramos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Real Madrid kabarnya siap mendatangkan bek Bayern Munchen David Alaba, sebagai pengganti jika Sergio Ramos menolak perpanjangan kontrak dan benar-benar hengkang pada Juni 2021 mendatang.

Alaba jadi incaran, karena kontrak bek tersebut juga akan habis pada waktu bersamaan dengan Ramos. Apalagi, Madrid butuh tambahan di barisan belakangan, yang kini menyisakan Raphael Varane, Nacho Fernandez, dan Eder Militao.

Madrid cukup berat menerima syarat perpanjangan kontrak dari Ramos, yang meminta dua tahun dengan kenaikan gaji. Sementara klub, hanya menawarkannya satu musim lagi saja.

Namun, Madrid juga keberatan jika Ramos hengkang. Apalagi, bek berusia 34 tahun itu dirumorkan tengah masuk dalam radar Paris Saint-Germain (PSG) yang siap memberi gaji besar dengan kontrak tiga musim.

Dalam situasi sulit ini, Madrid berpotensi mengambil jalan tegas, dengan merelakan Ramos, lalu mendatangkan Alaba yang sudah dipastikan menolak perpanjangan kontrak di Munchen.

Artinya, Madrid akan melepas Ramos secara cuma-cuma, namun mendapatkan Alaba sebagai gantinya dengan gratis.

Alabajuga merupakan pemain yang serba bisa. Tak hanya menjadi bek tengah, ia juga fasih dimainkan sebagai bek sayap ataupun gelandang tengah. Kelebihan ini, ditambah usianya yang masih 28 tahun, membuat Madrid bisa menggunakan jasanya dalam waktu yang cukup panjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini