Datang ke Pegunungan Bintang, BIN Beri Vaksinasi untuk 113 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEGUNUNGAN BINTANG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua menggelar vaksinasi dI Kabupaten Pegunungan Bintang, Kamis 25 November 2021.

Ketua Tim Vaksinasi Binda Papua Hendro memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat setempat dalam mengikuti vaksinasi.

“Hari ini jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 113 orang dengan rincian tahap 1 sebanyak 52 orang dan tahap 2 sebanyak 61 orang,” ujarnya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona.

Salah satu warga yang bernama Markus Mandowen mengapresiasi bantuan vaksinasi dari Binda Papua.

“Kegiatan vaksinasi ini sangat membantu kami, terutama untuk membentuk sistem kekebalan tubuh melawan virus covid-19,” katanya.

Ia pun berharap kegiatan vaksinasi ini terus berjalan agar pandemi covid-19 segera berakhir dan virus covid-19 tidak lagi menjadi penyakit yang berbahaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini