Datang ke Indonesia, Gaya Busana Hwasa Mamamoo Tuai Kecaman

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sederet idol Korea dikabarkan bakal datang ke Indonesia untuk menghadiri Asian Sound Syndicate Vol. 1 pada Sabtu ini, 31 Agustus 2019. Acara tersebut bakal digelar di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Sehari sebelumnya, para idol Korea tersebut terekam kamera telah berada di Bandara Internasional Incheon untuk siap berangkat ke Indonesia. Dari sederet idol yang ada di sana, maknae dari grup Mamamoo, Hwasa mendadak jadi sorotan netizen.

Dilansir dari Koreaboo, Hwasa berada di Bandara Incheon bersama member Mamamoo lainnya. Namun Hwasa yang paling jadi sorotan lantaran gaya busananya saat itu.

Dilihat sekilas, gaya busana memang terlihat begitu nyentrik dan tak biasa. Hwasa mengenakan croptop warna merah dengan detail garis putih dan navy di bagian tangan.

Bajunya tampak memperlihatkan bagian perut. Tapi yang paling membuat netizen heboh adalah bagian celananya.

Ia mengenakan celana denim longgar yang sobek di beberapa bagian dengan bagian resleting yang sengaja dibiarkan terbuka.

Tak disangka, gaya pakaiannya itu menuai kecaman para netizen. Gaya Hwasa dianggap berlebihan. Sejumlah netizen bahkan menyebutnya gila dan cari perhatian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini