Data dan Fakta Menarik Kemenangan Man City Lawan Monchengladbach

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Kemenangan Manchester City atas Borussia Monchengladbach pada leg pertama 16 besar Liga Champions menorehkan catatan-catatan menarik. Berikut ulasan selengkapnya.

City tampil dominan ketika mengalahkan Gladbach dengan skor 2-0, Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB di Puskas Arena. Dua gol Manchester Biru dicetak Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Dari statistik pertandingan, City unggul 59 persen penguasaan bola dan tujuh tendangan ke gawang dimana empat di antaranya tepat sasaran. Sementara tim tuan rumah hanya melepaskan dua tendangan dan satu di antaranya tepat sasaran.

Ada beberapa data dan fakta menarik di balik kemenangan City atas Gladbach. Berikut beberapa di antaranya:

1. Manchester City mencatatkan 24 clean sheets di semua kompetisi musim ini.

2. Manchester City mencatatkan empat clean sheet di empat pertandingan tandang mereka di Liga Champions. Catatan serupa pernah dibuat Manchester United musim 2010/11.

3. Manchester City memenangkan 12 laga tandang beruntun di semua kompetisi. Mereka memecahkan rekor sendiri yang tercipta pada November 2017.

4. Sudah 315 menit Manchester City tidak kebobolan di laga tandang Liga Champions musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini