Dasar Otak Kriminal, Mbappe Ancam Bunuh Jordi Alba saat PSG Tekuk Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe melakukan perbuatan tidak terpuji, dengan melontarkan ancaman akan membunuh bek kiri Barcelona Jordi Alba.

Ucapan tak pantas itu dikatakan Mbappe ke Alba, ketika PSG menekuk Barcelona dengan skor 1-4 di Camp Nou, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB.

Mbappe mengatakan ancaman itu, ketika terjadi tendangan sudut di pertahanan Barca.
Sebelum sepak pojok itu dimulai, bek kanan tuan rumah Sergino Dest mendorong Mbappe sehingga membuat striker timnas Prancis itu kesal.

Dengan tiba-tiba, Alba mencoba terlibat di dalam perselisihan tersebut. Sembari ditahan pemain PSG lain, Moise Kean, Alba terlihat menunjuk-nunjuk dan berbicara ke arah Mbappe.

“Kamu terlalu besar untuk sepatu botmu,” ucap Alba.

Ternyata, ucapan Alba membuat Mbape naik pitam. Ia hampir saja baku hantam dengan Alba.

“Di jalanan, saya akan membunuhmu,” ujar Mbappe dalam bahasa Spanyol.

Bek senior Blaugrana Gerard Pique yang dekat dengan insiden tersebut juga bereaksi. Pique mempertanyakn sosok yang ingin dibunuh Mbappe.

Terkait insiden ini, pihak penyelenggara Liga Champions belum memberi keterangan apapun. Jika ancaman yang dilontarkan Mbappe terbukti, bisa jadi Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 tersebut akan dikenakan sanksi berat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini