Daripada Demo di MK, Mending Belanja di Giant yang Lagi Cuci Gudang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Putusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) soal sengketa Pilpres 2019 atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) bakal diumumkan pada Jumat 28 Juni 2019 nanti.

Dengar-dengar akan ada upaya pengerahan massa dari kubu pendukung fanatik Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk mengawal keputusan tersebut, terutama kalangan emak-emak.

Nah, untuk emak-emak dan tante-tante semuanya, daripada ikut demo ke MK, buang tenaga, buang waktu dan sudah pasti capek, mending belanja ke Giant aja.

Tahu nggak kalau Giant lagi cuci gudang dan diskon besar-besaran tuh? Meskipun capek, tapi dijamin stok sembako bisa dijangkau dengan harga murah.

Giant berencana menutup enam gerainya. Jaringan ritel milik Hero Supermarket kabarnya bakal tutup pada 28 Juli 2019 nanti. Giant Express Mampang disebut sebagai salah satu dari enam gerai Giant yang segera tutup.

Gerai lain yang juga dikabarkan akan tutup yaitu Giant Express Cinere Mall, Giant Express Pondok Timur, Giant Extra Jatimakmur, Giant Extra Mitra 10 Cibubur, dan Giant Extra Wisma Asri.

Tapi sebelum tutup, Giant berencana memberikan diskon. Sesuai pantauan kompas.com, pada bagian depan Gerai Giant Express Mampang tergelar sebuah spanduk yang tertulis, “Kami tutup hanya di toko ini, Diskon semua harga, Semua harus terjual habis.”

Atau pada Giant Extra, Jatimakmur, Bekasi sudah terpasang spanduk bertuliskan “jual habis stok di depan gerai.”

Di dalam supermarket pun tampak sejumlah petunjuk mengatakan barang-barang yang dijual mendapatkan potongan harga. Diskonnya bervariatif mulai dari 5 persen, 10 persen hingga 25 persen.

Misalkan, untuk sabun maupun shampoo ada potongan harga hingga 10 persen. Sementara untuk produk perawatan kendaraan mencapai 30 persen.

Bahkan rencananya bakal mencapai 50 persen, namun akan dilakukan secara bertahap seiring kian dekatnya penutupan gerai.

Nah, tunggu apa lagi. Yuk buruan serbu, sebelum kehabisan. (Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini