Dari Tadi Malam Jakarta Diguyur Hujan, 3 Pintu Air Berstatus Waspada

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat menguyur wilayah DKI Jakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya pada Minggu dini hari 9 Mei 2021.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI sudah memberi peringatan dini terkait status dan tinggi muka air pada sejumlah pintu air.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, ada tiga pintu muka air berada di level waspada sejak pukul 02.00 WIB, atau siaga 3. Sementara pintu air sisanya berstatus normal atau siaga 4.

Tiga pintu air yang berstatus waspada itu adalah Angke Hulu dengan tinggi muka air 236 cm, Pasar Ikan dengan tinggi muka air 195 cm, dan PA Marina dengan tinggi muka air 185 cm. Kondisi cuaca di tiga pintu air ini dilaporkan mendung dan hujan.

Warga di bantaran sungai pun diimbau untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi banjir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini