Dari AS, Prabowo Menyapa Teman dan Warga di Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat ini, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto masih berada di Amerika Serikat dan menyempatkan diri menyapa teman serta warga Indonesia yang mendoakan di hari ulang tahunnya, 17 Oktober 2020.

“Saya Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan yang tulus di hari ulang tahun saya pada tanggal 17 Oktober kemarin. Semoga saudara-saudara sekalian selalu dilimpahkan berkah dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Prabowo melalui akun media sosialnya, Minggu 18 Oktober 2020.

Prabowo sudah bertemu dengan Menteri Pertahanan Amerika Serikat Dr. Mark T Esper membicarakan dukungan pertahanan Indonesia yang modern.

Mereka dikabarkan melakukan pembicaraan empat mata pada Jumat 16 Oktober 2020. Selain soal pertahanan, keduanya juga membicarakan dukungan penanggulangan Covid19.

Namun, saat mengucapkan terima kasih kepada warga Indonesia, Prabowo tidak melakukannya di Pentagon.

Prabowo melakukannya di Kedutaan Besar Indonesia untuk Amerika Serikat. Dia berfoto di depan lukisan besar bergambar Pangeran Diponegoro sedang berkuda.

Selasa 20 Oktober 2020, Prabowo sudah ditunggu Menteri Pertahanan Austria Klaudia Tanner juga akan membicarakan kerja sama pertahanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini