Darat dan Laut Kupang Dijaga Ketat Mulai Hari Ini

Baca Juga

MINEWS.ID, KUPANG – Darat dan laut Kupang saat ini dijaga ketat ribuan personil gabungan untuk mengamankan kunjungan kerja Presiden Jokowi dan Ibu Negara, di ibukota Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut, Rabu 21 Agustus 2019.

“Lantamal VII Kupang juga melakukan pengamanan di laut mencegah hal-hal yang tak diinginkan,” kata Komandan Korem 161/Wirasakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, Selasa 20 Agustus 2019.

Usai apel gelar pasukan tersebut, Syaiful akan melaksanakan gladi resik untuk pengamanan rangkaian kendaraan menuju ke empat lokasi.

Mulai dari desa Nunkurus, kemudian ke kantor Bupati, tempat makan The Kings, serta ke pelabuhan Tenau Kupang untuk meninjau pelabuhan yang dikelolah oleh Pelindo III tersebut.

Jokowi dan ibu negara dijadwalkan akan tiba di Kupang pada pukul 09.30 wita waktu setempat.

Dengan kendatangan presiden Jokowi ke NTT kali ini maka, sudah tiga kali selama 2019 ini orang nomor satu di Indonesia ini melakukan kunjungan kerjanya ke provinsi berbasis kepulauan itu.

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini