Dapat Tawaran Melatih di Luar Negeri, Robert Setia di Persib

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Robert Rene Alberts mengaku mendapt banyak tawaran melatih di luar negeri. Tapi, Robert memilih menjaga komitmen bersama Persib.

Robert mengatakan, belum lama ini dia mendapat banyak tawaran dari sejumlah klub di luar negeri. Tapi, pelatih asal Belanda menolak meskipun hingga saat ini kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 masih belum jelas.

“Saya mendapat banyak tawaran. Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia Thailand, Vietnam dan Singapura,” kata Robert, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu 17 Oktober 2020.

“Tapi saya tidak tertarik karena saya telah berdiskusi dengan manajemen, kami bertemu di Jakarta dan kami menatap serius masa depan Persib. Saya juga sangat senang berada di sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Robert mengungkapkan, bekerja sama dengan Persib membuat dirinya merasa nyaman. Selain menyukai suasana Kota Bandung, dia memiliki tujuan dan visi yang sama dengan manajemen.

“Rasa saling percaya di dalam klub, juga misi bersama membuat Persib menjadi tim terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, kami sedang berupaya membuat Persib menjadi yang terbaik di Asia Tenggara bahkan di Asia,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini