Bagus Kahfi (Foto: Minews.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Barito Putera akhirnya bersedia melepas Bagu Kahfi untuk melanjutkan karier di Eropa. Bagus mengucapkan terima kasih kepada Barito Putera dan juga ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Dalam beberapa hari terakhir, tak sedikit warganet yang kesal dengan Barito Putera menghalang-halangi Bagus pindah ke klub Belanda, FC Utreht. Situasi makin memanas ketika Bagus ‘curhat’ di Instagram yang diyakini menyindir Barito Putera.

Masalah tersebut akhirnya menemui titik terang. Dalam pertemuan antara manajemen, pelatih, pemain Barito, orangtua Bagus, dan juga ketum PSSI, tim asal Kalimantan itu bersedia melepas Bagus main di Eropa.

Belum diketahui apakah FC Utrecht tetap menjadi tujuan Bagus. Pasalnya, mereka memberikan tenggat waktu pada Jumat 27 November 2020. Hingga waktu yang ditentukan, Barito Putera kabarnya tak memberikan respons.

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, Barito Putera sudah memberikan restu Bagus main di Eropa. Melalui Instagram, Bagus mengucapkan terima kasih pada Barito Putera dan Iriawan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KRIBO (@baguskahfiii)

“Terima kasih kepada Bapak Hasnuryadi sulaiman dan management Barito putera serta terima kasih juga kepada Bapak ketua Umum PSSI Mochamad Irawan yang telah memberikan saya izin untuk berkarier di luar negeri,” tulis Bagus, Rabu 2 Desember 2020.

“Saya memohon doa untuk kelancarannya semoga tidak ada halangan apapun. Terima kasih,” tutup pemain berambut kribo itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here