Dapat Lampu Hijau dari Polri Gelar Kompetisi, PSSI: Terima Kasih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – PSSI mendapatkan lampu hijau menggelar kompetisi Liga 1 dari pihak kepolisian. Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan mengucapkan terima kasih.

Kepolisian melalui Baintelkam Polri Kombes Pol Budi Sajidin pada, Rabu 3 Februari 2021, mengatakan, Polri memberikan lampu hijau untuk PSSI menggelar kompetisi Liga 1.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Pak Kapolri Pak Listyo Sigit dan Pak Presiden (Joko Widodo) yang bisa mendengar jeritan dari dunia sepakbola. Baik itu pemain, pelatih, ofisial dan semua perangkat yang ada di sepakbola,” kata Mochamad Iriawan, Jumat 5 Februari 2021.

“Memang kemarin Dirut PT LIB (Akhmad Hadian Lukita) dan Direktur Operasional (Sudjarno) ke Mabes Polri berkoordinasi untuk mencoba agar kompetisi berlanjut kembali. Memang sudah ada lampu hijau dari pihak kepolisian namun bukan semudah itu, karena ada beberapa yang jadi kewajiban kita, PSSI dan PT LIB,” ujarnya.

Polri meminta PSSI memperhatikan protokol kesehatan ketat dalam menggulirkan kompetisi dimana salah satunya adalah pertandingan tanpa penonton.

“Kami akan maksimalkan mudah-mudahan liga bisa bergulir. Apalagi kita tahu dan melihat di setiap liga di dunia tidak ada klaster (Covid-19),” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini