Dapat Info dari ‘Orang Dalam’, Ferdinand Sebut Solskjaer Takkan Dipecat

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Mauricio Pochettino disebut akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Rumor tersebut ditepis Rio Ferdinand yang mengaku dapat bocoran dari ‘orang dalam’.

Solskjaer berada dalam tekanan ketika MU menelan dua kekalahan beruntun dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir. Meski demikian, kekalahan dari Basaksehir yang paling disorot karena penampilan Setan Merah sangat buruk.

Bahkan, rumor beredar Solskjaer bakal didepak dari kursi pelatih andai MU gagal mengalahkan Everton akhir pekan kemarin. Faktanya, Manchester Merah berhasil mengalahkan Everton 3-1 dan sedikit mengangkat beban dari pundak Solskjaer.

Tapi, bukan berarti posisi Solskjaer tetap aman. Apa lagi saat ini MU duduk di posisi 14 dari tujuh pertandingan. Hasil-hasil buruk di beberapa laga bukan tak mungkin membuat Solskjaer terdepak.

Pochettino disebut siap menggantikan Solskjaer. Pria asal Argentina masih menganggur sejak dipecat Tottenham Hotspur musim lalu. Meski demikian, Ferdinand yakin Solskjaer takkan dipecat.

“MU butuh penampilan bagus dan hasil positif akhir pekan ini. Tekanan pasti ada dalam tim dan manajemen. Di media massa, sejujurnya ada berita yang tak menghormati Ole Gunnar Solskjaer,” kata Ferdinand, dikutip dari Metro, Selasa 10 November 2020.

“Orang-orang menyebut soal Pochettino. Saya mendapat kabar dari sumber yang sangat terpercaya bahwa tidak ada pembicaraan soal Pochettino dan mereka takkan memperlakukan Solskjaer tak terhormat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini