Dampak Virus Corona, Disney Undur Jadwal Peluncuran Film Mulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Wabah virus corona mengancam jutaan jiwa manusia dan menyebabkan semua aktivitas terhenti, salah satunya pada industry perfilman.

Alhasil, karena ketakutan virus mematikan tersebut mendorong pihak Disney menunda penayangan film live-action Mulan. Dilansir dari Variety, pihak Disney mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan film Mulan hingga Virus Corona mereda.

“Biarkan rilis di China nanti, atau menunda seluruh penayangan global sampai virus mereda,” kata pihak studio Disney dikutip dari Variety.

Mulan merupakan salah satu film blockbuster garapan Disney yang rencananya akan dirilis pada Maret 2020. Film ini diperankan oleh Liu Yifei alias Crystal Liu, Gong Li, Jet Li, dan Donnie Yen.

Film Mulan mengisahkan tentang seorang perempuan yang menyamar menjadi prajurit China, demi menggantikan sang ayahnya yang sakit.  Film yang disutradarai Niki Caro ini digarap dengan budget 300 miliar dolar AS.

Sebelumnya, Virus Corona juga menyebabkan penutupan sejumlah bioskop dan tempat hiburan di China. Hal ini tersebut membuat film-film blockbuster terancam gagal tayang, salah satunya adalah film Mulan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini