Daftar Jual Juventus Musim Panas Ini, Ada Nama Ronaldo!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk bursa transfer musim panas nanti, Juventus dikabarkan sudah menyusun daftar pemain-pemain yang akan dijual.

Kabarnya ada lima pemain yang bakal dilego, dan secara mengejutkan salah satunya adalah mega bintang Cristiano Ronaldo.

Mengutip Football Italia, Rabu 24 Maret 2021, tidak disebutkan alasan kenapa Ronaldo harus masuk daftar itu dan tak dipertahankan oleh klub. Desas-desus beredar, Juventus hanya menginginkan pemain yang benar-benar dibutuhkan dan cocok dengan arah permainan klub bersama pelatih Andrea Pirlo.

Sementara dalam daftar yang berseberangan, juga ada lima pemain yang dipastikan tak dijual musim panas ini, yakni Dejan Kulusevski, Matthijs de Ligt, Arthur, Danilo dan Federico Chiesa.

Selain Ronaldo, nama-nama pemain tua mengisi daftar jual Juventus, seperti Giorgio Chiellini dan kiper senior Gianluigi Buffon.

Sebelumnya, direktur Fabio Paratici ngotot untuk tetap mempertahankan Ronaldo di Turin. Namun, tampaknya Juventus menyerah, karena gaji sang bintang asal Portugal itu senilai 30 juta euro per tahun, membuat Si Nyonya Tua berpikir ulang mempertahankannya.

Apabila Juventus tidak bisa menemukan tim yang ingin membeli Ronaldo yang kontraknya habis pada 30 Juni 2022, maka Paulo Dybala hampir pasti akan dijual untuk menutupi keuangan klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini