Curhat Valentino Rossi yang Belum Sembuh dari Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pebalap Monster Yamaha, Valentino Rossi masih positif Covid-19. Dari beberapa kali  menjalani tes PCR, hasilnya belum negatif.

Rossi dinyatakan positif Covid-19 pada 16 Oktober lalu. Hampir tiga pekan, pebalap asal Italia itu masih belum pulih.

Beberapa kali tes PCR yang dijalani Rossi hasilnya masih positif. Biasanya dibutuhkan waktu dua pekan untuk pulih, tapi ini bukan hal baru.

Sebelumnya, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo juga membutuhkan waktu lebih lama pulih dari Covid-19. Rossi berharap tes PCR selanjutnya hasilnya negatif agar bisa segera memacu motornya lagi.

“Virus ini sangat rumit dan serius. Saya sempat tidak enak badan selama dua hari, kemudian beberapa hari berselang saya kembali fit 100 persen. Saya mengisolasi diri di rumah setiap saat dan mengikuti nasihat tim medis,” ujar Rossi, dikutip dari Crash, Kamis 5 November 2020.

“Ini situasi yang menyedihkan dan sulit, tapi memang seperti itu adanya. Sayangnya, kemarin (Selasa 3 November) saya menjalani tes lagi dan hasilnya masih tetap positif seperti sebelum-sebelumnya. Semoga hasil tes PCR berikutnya negatif karena melewati dua seri balapan terlalu banyak buat saya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini