Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah menjalani isolasi mandiri karena positif COVID-19, ustaz Yusuf Mansur kini menjalani perawatan di di RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat) Gatot Soebroto, Jakarta. Melalui Instagramnya, ustaz Yusuf Mansur pun mengabarkan kondisinya saat ini.

Dalam unggahan terbarunya, membagikan kutipan ayat dari salah satu surah di Alquran dan kemudian memberikan pesan bijak. Mengawali captionnya, ustaz Yusuf Mansur menuliskan, “Qs Yaasin ayat 68, “Sesiapa yg usianya dipanjangkan umur, akan dikembalikan ke kejadian awal penciptaan. Yg begini dikasih tau biar pd mikir. Make akal, make otak, make pikiran.”

Lebih lanjut, Yusuf Mansur mengaku bahwa semalam ia masuk ke Cerebro Intensive Care Unit. Ia mengatakan bahwa dirinya dibantu alat-alat medis dan monitor, namun bukan ventilator.

Alat-alat itu rupanya membuatnya kesulitan saat ingin buang air kecil ataupun besar. “Tap Ahad pagi ini, buang besar pake pampers, hihihihi. Buang air kecil, pake pispot. Scr tangan dan di badan dipasang bbrp alat bantu dan monitor,” kata dia.

“Langsung mikir keras saya. Kalau kawan-kawan bisa buang air dan besar dengan sangat nyaman, sambil WA-nan, FB-an, IG-an, Netflix-an, Yuousufan, hehehe… Wuah, asli. Kata Nabi, minimal sama dah dengan para raja di muka bumi,” lanjut ustaz Yusuf Mansur.

Ternyata persoalan buang air menjadi masalah bagi ustaz Yusuf Mansur di hari itu. “Jujur, malam pertama, saya mikirin buang air besar. Kebayang, dicebokin, dilapin, dan dibersihin. Sama orang lain. Hehehehe. Dan bener, ga keluar-keluar, ” katanya.

Namun sang ustaz akhirnya bisa buang hajat setelah mendapatkan motivasi dari tim medis yang menanganinya. Hingga akhirnya ayah Wirda Mansur ini optimis akan bisa sembuh lebih cepat berkat doa dari orang-orang yang menyayanginya.

“InsyaaAllah saya yakin sekali bakal sehat, sebab didoakan keluarga tercinta, orang-orang tua, kerabat dekat, DQ, Paytren, dan begitu banyak orang di luar sana yang juga berdoa dengan penuh ketulusan, ” pungkas ustaz Yusuf Mansur.

Kini unggahan sang ustaz pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter yang ramai menuliskan doa untuk kesembuhan sang ustaz.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here