Curhat Andi Arief, Akun Twitternya Kena Suspend

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief tak habis pikir, setelah ia tak bisa masuk ke akun Twitter-nya. Andi merasa, pihak pengelola medsos itu sudah melakukan suspend kepada akun pribadinya.

Akun tersebut sudah tak bisa lagi diaksesnya sejak 30 Juli 2020 lalu. Ia juga telah melakukan berbagai cara agar akun bisa aktif kembali, namun masih nihil hasilnya.

“Bisa login, tapi verifikasi SMS ke no hp sudah 38 jam nggak bisa masuk,” kata Andi di Jakarta, Minggu 2 Agustus 2020.

Andi pun curiga ini merupakan modus dari Twitter untuk mensuspend akunnya. Sebab, hal serupa juga pernah dialami orang lain.

“Ini bisa modus dari pihak Twitter. Karena beberapa kasus no telp dipindahkan sehingga saya nggak bisa verifikasi akhirnya disuspend nggak bisa digunakan lagi,” ujarnya.

“Saya sudah banyak bertanya ini salah satu modus pihak Twitter mensuspend terhadap akun yang doorder untuk dimatikan.”

“Mengapa akun twitter saya @andiarief__ disuspend sementara. Atas kesalahan apa akun saya disuspend. Saya tidak pernah menyalahi aturan yang berlaku di Twitter,” kata dia menambahkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini