Cuma Bayern Muenchen yang Bisa Hentikan City

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Owen Hargreaves mengatakan, hanya Bayern Muenchen yang bisa menghentikan Manchester City di Liga Champions musim ini.

City melangkah ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu 17 Maret 2021 dini hari WIB di Stadion Etihad. The Citizens melenggang dengan agregat 4-0.

Dengan penampilan yang stabil, City diyakini menjadi salah satu kandiat kuat juara Liga Champions. City memenangkan 24 dari 25 pertandingan di semua kompetisi sejak main imbang lawan West Bromwich Albion pada 15 Desember.

Selain itu, City masih punya peluang menjuarai empat trofi sekaligus. Mereka ada di puncak klasemen Liga Inggris, lolos ke final Piala Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur, main di perempatfinal Piala FA, dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Hargreaves, yang pernah memperkuat Bayern Muenchen dan Manchester City, memprediksi The Citizens punya peluang besar meraih empat trofi sekaligus. Hanya Bayern yang disebut bisa menghentikan laju Manchester Biru.

“Ini adalah tim yang berpeluang besar juara Liga Champions. Mereka sudah menambal masalah di lini belakang. Saya pikir tim ini tak punya kelemahan lagi. Ini peluang terbesar mereka. Kini mereka jarang kebobolan dan mencetak banyak gol,” kata Hargreaves, dikutip dari Daily Mail, Rabu 17 Maret 2021.

“Mereka punya empat pemain yang bisa main di posisi nomor 10 malam ini. Saya rasa tak salah menyebut ini adalah City yang bisa meraih quadruple (empat trofi). Mereka jarang kebobolan,” ujarnya.

“Salah satu tim yang bisa menghentikan mereka menurutu saya adalah Bayern Muenchen. Hanya Bayern yang mungkin. Tapi jika City sedang mengalami hari buruk seperti saat dikalahkan Manchester United, artinya mereka bisa dikalahkan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini