Cucu Keempat Jokowi Lahir, Namanya Masih Rahasia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo tengah berbahagia setelah lahirnya cucu keempat dari putrinya, Kahiyang Ayu pada Senin 3 Agustus 2020.

Namun, menantu presiden, Bobby Nasution hingga kini belum mengumumkan nama anaknya tersebut ke publik. Ia hanya menyebut, cucu keempat Jokowi berjenis kelamin laki-laki.

“Pada tanggal 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua, berjenis kelamin laki-laki. Alhamdulillah sehat walafiat,” kata Bobby, Selasa 4 Agustus 2020.

Bobby mengaku sudah memiliki nama untuk anak keduanya. Ia hanya bisa mengungkap, anaknya memiliki nama belakang Nasution, seperti ayahnya.

“Nama sudah ada, tapi yang mau kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution,” ujar Bobby;

Kahiyang melahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Bobby menjelaskan anaknya lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 cm. Proses kelahiran melalui operasi caesar.

Sebelumnya, Jokowi memiliki tiga cucu. Dua dari Gibran Rakabuming Raka, yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah. Lalu anak pertama dari Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini