Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah, Silaturahim Idul Fitri Gak Bakal Terganggu

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Hari ini silaturahim Idul Fitri di Jakarta semakin asik karena Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi pagi hingga menjelang petang cuaca di seluruh kota cerah berawan, bahkan hingga ke Kepulauan Seribu.

Hingga siang hari kondisi cuaca tidak ada perubahan yang berarti, masih nyaman untuk meneruskan silaturahim kepada sanak kerabat atau piknik ke tempat-tempat terbuka.

Setelah malam hujan diprediksi akan turun di beberapa wilayah yaitu Jakarta Barat, Selatan dan Jakarta Timur. Namun, cuaca itu tidak akan mempengaruhi kegiatan bersilaturahim.

Sementara Jakarta Pusat dan Jakarta Utara hingga Kepualaun Seribu masih Cerah Berawan.

Kondisi seperti itu hanya sebentar, Jum’at sebab dini hari nanti, wilayah ibukota kembali berawan. Sedangkan untuk Kepulaun Seribu diguyur hujan lokal.

Suhu udara hari ini juga cukup nyaman karena hanya berkisar antara 24 sampai 33 derajat celcius.

Namun kelembapan udara relatif tinggi yaitu antara 70 sampai 90 persen. Warga diminta mewaspadai potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada malam hari.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini