Cristiano Ronaldo di Ambang Rekor Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo berada di ambang mengukir rekor baru di Serie A. Bintang Juventus itu hanya perlu mencetak satu gol lagi.

Ronaldo bisa menjadi pertama yang mampu mencetak 50 gol di tiga lig top Eropa. Saat ini pemain berusia 35 tahun sudah mengemas 49 gol bersama Juventus.

Mantan pemain Real Madrid itu mencetak 49 gol dari 59 laga yang dijalaninya sejak Juventus mendatangkannya di 2018. Selain berpeluang menjadi pemain pertama yang bisa mencetak 50 gol di tiga liga top Eropa, ada rekor lain yang bisa dipecahkannya.

Saat ini, Andriy Shevchenko menjadi pemain tercepat yang bisa mengemas 50 gol dengan 69 pertandingan. Sementara Ronaldo asal Brasil mencapai 50 gol dari 60 pertandingan. Jika Ronaldo bisa mencetak go lawan Sassuolo dini hari WIB nanti, maka dua rekor bisa diukir kapten timnas Portugal itu.

Sebelumnya, Ronaldo mencetak 84 gol bersama Manchester United di Liga Premier Inggris, kemudian dia mengemas 311 gol bersama Real Madrid di LaLiga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini