CR7 Yakin Khabib akan Kalahkan Justin Gaethje

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Duel antara Khabib Nurmagemedov dan Justin Gaethje dalam UFC 254 kelas ringan akan berlangsung pada 25 Oktober 2020. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pun yakin bahwa Khabib akan menang dalam duel tersebut.

Duel kontra Gaethje menjadi pertarungan pertama Khabib di tahun 2020, setelah terakhir kali ia bertarung dalam oktagon pada September 2019. Ia menang melawan Dustin Poirier.

Dukungan buat Khabib diungkapkan Ronaldo dalam sebuah sesi live instagram. “Tentu, tentu saja, Khabib akan menang. Saudaraku! Insya Allah,” ujarnya saat ditanya netizen melansir akun instagram @republikaonline, Kamis 22 Oktober 2020.


Asal tahu saja, Ronaldo dan Khabib memiliki hubungan baik sejak pertama kali bertemu 2016. Saat masih membela Real Madrid, Ronaldo memberikan jersey Los Blancos bernomor punggung 7 bertuliskan nama Khabib.

Sementara Khabib memberikan ikat kepala yang dipakainya saat bertarung kepada Ronaldo. Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Rusia itu diketahui fan Real Madrid.

Di sepanjang kariernya, Khabib menjalani 28 kali pertarungan di mana semua hasilnya adalah kemenangan dengan rincian delapan kali KO, 10 kali submission, dan 10 kali decision.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini