Conte Yakin Madrid-Gladbach Takkan ‘Main Mata’

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Nasib Inter Milan lolos ke babak 16 besar tergantung dari hasil pertandingan lain. Antonio Conte yakin Real Madrid dan Borussia Monchengladbach takkan main mata dengan bermain imbang.

Inter akan melakoni laga pamungkas matchday Liga Champions Grup B menjamu Shakhtar Donetsk, Kamis 10 Desember 2020 dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri berada di posisi juru kunci dengan mengemas lima poin. Mereka tak punya pilihan lain harus meraih kemenangan atas Shakhtar untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Tapi, kemenangan belum menjamin Inter lolos. Pasalnya, La Beneamata bisa tetap tersingkir andai Madrid dan Gladbach bermain imbang. Jika skenarionya seperti itu, maka Madrid dan Inter sama-sama mengemas poin delapn. Hanya saja, Inter kalah head-to-head dengan El Real.

“Pertandingan lawan Shakhtar akan sulit karena mereka bisa lolos jika meraih hasil positif, tapi kami juga ingin lolos. Kami harus bereaksi sebagai tim dan menunjukkan level kematangan,” kata Conte, di laman resmi UEFA.

“Kami harus menghadapin kenyataan. Kami harus memenangkan pertandingan ini. Pekan lalu, nasib kami bisa saja berbeda. Kini kami masih diberikan kesempatan kecil untuk bisa lolos. Saya tak khawatir pertandingan di Madrid,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini